Bisa Bikin Kinclong Mobil Harian Dengan Cara Praktis, Produk Ini Bisa Anda Andalkan

Bisa Bikin Kinclong Mobil Harian Dengan Cara Praktis, Produk Ini Bisa Anda Andalkan

OTODRIVER - Sonax merupakan brand yang fokus menjual produk perawatan mobil serta coating. Untuk pasar Indonesia, produk mereka didatangkan langsung dari Jerman.

Masuk ke pasar Indonesia, mereka menjual berbagai produk perawatan yang dapat memudahkan konsumen dalam merawat mobilnya sendiri dengan praktis, bahkan dengan perlengkapan seadanya di rumah.

Padahal biasanya, untuk mendapatkan layanan perawatan bodi secara menyeluruh, konsumen harus menyambangi salon mobil. 

Ketika Otodriver berkunjung ke dealer khusus Sonax di Pecenongan, Jakarta Pusat, ada beberapa produk yang memang sedang dipromosikan, antara lain Sonax Xtreme Ceramic hadir dengan 3 varian produk yakni Sonax Ceramic Active Shampoo, Sonax Xtreme Ceramic Spray Coating dan Sonax Xtreme Ceramic Ultra Slick Detailer.

Disebutkan bahwa setiap produk yang ditawarkan memiliki fungsi dan keunggulan masing-masing. Mobil yang sudah dicoating dengan produk Sonax Indonesia akan memiliki permukaan cat yang lebih berkilau.

Penggunaanya praktis, tinggal semprot lalu dilap

Adapun teknologi yang digunakan adalah formula Ceramic 9Si-Carbon Technology). Teknologi tersebut membuat lapisan cat tetap terlindungi meskipun dalam cuaca ekstrem di Indonesia khususnya.

Selain itu, guna memberikan lapisan ekstra pada permukaan cat mobil terdapat lapisan Water Sheeting. Lapisan tersebut diklaim mampu menjaga bodi mobil tetap berkilau dan memiliki daya tahan hingga satu bulan lamanya. 

Beberapa keunggulan dari produk Sonax tersebut tentu akan memudahkan konsumen yang ingin merawat mobilnya sendiri di rumah. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com