Gerai Satu Ini Sediakan Produk Perawatan Mobil Premium Yang Diklaim Terlengkap

Gerai Satu Ini Sediakan Produk Perawatan Mobil Premium Yang Diklaim Terlengkap

OTODRIVER - D’Cartail sebagai pusat perawatan mobil yang diklaim premium dan terlengkap hadir di Jakarta. Retail Space D’Cartail menghadirkan secara lengkap produk-produk dari berbagai brand perawatan mobil ternama seperti Meguiar's, SONAX, Chemical Guys, Rupes, Autosol, C-Tek, Unelko, Redline, NOCO & Aromate.

Retail Space D’Cartail ini bertempat di Jl. Radio Dalam Raya No 18 Gandaria Utara. D’Cartail sendiri memiliki fasilitas dan pilihan yang menarik untuk dimanfaatkan.

Peresmian D'Cartail

Selain menjual produk yang sebagian besar merupakan produk perawatan mobil khususnya di bagian eksterior, D’Cartail juga menyediakan Detailing Expert yang bisa memberikan perawatan terbaik mulai dari Hand Wash and Wax, Interior Detailing dari Glass Cleaning, Express Polish, Complete Detail hingga Coating+ dengan range biaya jasa mulai dari Rp. 500 ribu saja.

Tak hanya itu, teristimewa bagi anda pecinta otomotif yang ingin mendalami berbagai teknik perawatan mobil secara professional mulai dari teknik mencuci, memoles, hingga penggunaan produk perawatan mobil secara efektif; D’Cartail juga menyediakan berbagai program Detailing Academy seperti Car Clinic, Car Care School, D.I.Y Class yang rutin diadakan di Training Space D’Cartail dan bersertifikat professional.

“Kami sangat antusias meresmikan D’Cartail dengan berbagai fasilitas dan layanan premium mulai dari Retail Space, Professional Detailing, dan Detailing Academy. Kami yakin D’Cartail dapat menjadi crowd-puller untuk pecinta otomotif dan bagi mereka yang sedang mencari Premium Car Care Products bagi mobil mereka.”. Kata Baskoro Alexander, Retail Store Operation D’Cartail,” dalam peresmiannya, Sabtu (27/4). (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     

    Bagikan

    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com