Ingin Tingkatkan Pengetahuan Dan Skill, Sonax Berikan Training Detailing  Profesional

Ingin Tingkatkan Pengetahuan Dan Skill, Sonax Berikan Training Detailing Profesional

Autodetailing mobil merupakan salah satu bagian dari bentuk kecintaan pada mobil yang kita miliki. Dan saat ini auodetailing merupakan salah satu alternatif bisnis yang bisa mendatangkan ‘cuan’, terlebih di saat pendemi seperti saat ini.

Jika Anda tertarik dengan autodetailing, maka Sonax Indonesia dengan produknya Sonax telah mengadakan Detailing Academy training pada 26-27 November 2021 silam. Acara ini dibawakan langsung oleh Muhammad Edy, Master Trainer Indonesia dan digelar secara ekslusif dibatasi hanya 10 peserta saja. Terbatasnya peserta ini tak lain karena kondisi pandemi dan juga supaya peserta lebih fokus dengan materi yang diberikan.

Setiap peserta mendapatkan materi training dasar dan juga praktek pengerjaan auto detailing profesional.

“Autodetailing di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup pesat namun jumlah pelatihan dan pengetahuan mengenai autodetailing masih sangat minim,” ujar Muhammad Edy dalam siaran resmi (03/12).

Dengan training ini diharapkan dapat membentu perkembangan dan peningkatan kualitas dari bisnis autodetailing di Indonesia.

Di tahun 2022, Sonax Detailing Academy ini akan rutin dijalankan dengan harapan dapat memberikan para penghobi detailing atau pemilik workshop melakukan perawatan kendaran mereka sendiri serta menjadi detailer profesional. Untuk informasi lebih lanjut atau jika berminat untuk bergabung dengan Detailing Academy ini dapat lihat Instagram dan facebook nya di @sonaxindonesia. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com