RG Shield Protective Film, Jurus Aman Lindungi Layar Sentuh

RG Shield Protective Film, Jurus Aman Lindungi Layar Sentuh

OTODRIVER - Touch Screen atau layar sentuh menjadi bagian dari mobil modern saat ini. Tak jarang bagian ini terganggu lantaran karena kotor ataupun tergores permukaan layarnya.

Berbagai cara telah dilakukan untuk mencegah hal itu terjadi kaca film ICE-µ di bawah naungan Riken Technos Corporation, memperkenalkan lapisan film untuk layar monitor bernama RG Shield Protective Film.

“Head unit layar sentuh sudah menjadi salah satu fitur utama yang ditawarkan oleh pabrikan mobil, terutama pada kendaraan Electric Vehicle yang ukuran layarnya lebih besar dan memiliki fitur lebih canggih. Karena itulah kami memperkenalkan RG Shield Protective Film yang dapat melindungi layar monitor pada mobil Anda,” ujar Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International (GAI) dalam peluncuran produk yang dilakukan di ajang GIIAS 2023 (14/08).

Pemasangan RG Shield Protector cukup simple

Lapisan pelindung yang terbuat dari bahan film aklirik transparan ini cara kerjanya persis seperti lapisan pelindung pada layar smartphone Anda.

Selain itu lapisan unik ini punya keunggulan lainnya seperti:

1. Pemasangan tanpa menggunakan media air, sehingga dapat menghindari resiko terjadinya korsleting dan kerusakan pada head unit.

2. Memiliki tingkat ketahanan terhadap goresan dan benturan sampai level 4H.

3, Memiliki fungsi antivirus dan antibakteri dengan sertifikasi SIAA Japan. SIAA atau Society of International sustaining growth for Antimicrobial Articles adalah sebuah lembaga pengujian antimikroba di Jepang yang dikelola berdasarkan pedoman dari Kementerian Ekonomi, Perdagangan dan Industri Jepang. Hanya produk yang telah terbukti lulus kriteria antimikroba yang dapat menampilkan tanda sertifikasi SIAA.

4. Mudah dipasang dan tidak mempengaruhi tingkat sensitivitas dan visibilitas pada layar.

Untuk menjamin kepuasan pelanggan, PT GAI juga memberikan garansi selama 5 tahun.

Saat ini RG Shield Protective Film merupakan satu-satunya film transparan di dunia dengan sertifikasi SIAA untuk fungsi antivirus dan antibakteri.

Dari hasil pengujian produk RG Shield Protective Film terbukti bahwa produk lapisan film ini efektif terhadap semua jenis virus dan bakteri serta mampu menonaktifkan 99,9% virus dan bakteri yang menempel di permukaan kaca film. (SS)

Markondez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com