Rangga Concept Sudah Dijual di Thailand Dengan Banderol Mulai Rp 200 Jutaan

Rangga Concept Sudah Dijual di Thailand Dengan Banderol Mulai Rp 200 Jutaan

OTODRIVER - Sebelum dijual resmi di Indonesia, Toyota Motor Corporation (Toyota) dan Toyota Motor Thailand Co, Ltd. (TMT) seperti dirilis Toyota Global Newsroom, lebih dulu merilis Hilux Champ yang di Indonesia disebut Rangga Concept. 

Untuk model produksi massal, di Negeri Gajah Putih diberi nama Hilux Champ yang dikembangkan di atas platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV). Sebagai informasi  Hilux Champ atau Rangga mengusung platform yang sama dengan Innova, Fortuner dan Hilux sejak dikerjakan tahun 2004.

Dikutip dari situs resmi global.toyota, Pick up berbasis IMV memiliki reputasi yang cukup mumpuni  ini telah diperkenalkan di lebih dari 180 negara dan wilayah di seluruh dunia dan telah berevolusi untuk memenuhi kebutuhan zaman dan masyarakat setempat. 

Hilux Champ pick up untuk bisnis ekpedisi

Di Thailand, seri IMV dianggap sebagai favorit masyarakat setempat dan menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. IMV telah memberikan kontribusi terhadap perekonomian Thailand, dengan total penjualan domestik lebih dari 2,7 juta unit dan ekspor lebih dari 4 juta unit.

Toyota Thailand menawarkan delapan tipe pada Hilux Champ, yang dibedakan untuk keperluan bisnis para konsumen.

Interior berkelas untuk ukuran pick up 

Di antaranya ada versi wheelbase pendek dan panjang, tiga jenis mesin bensin 2.0L, mesin bensin 2.7L, dan mesin diesel 2.4L - dan tipe yang tidak dilengkapi dengan dek datar juga tersedia. Harganya berkisar antara 459.000 hingga 577.000 baht atau sekitar Rp 200 jutaan. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com