Terpesan 50 Unit, Citroen Mulai Kirim Unit Akhir April 2023

Terpesan 50 Unit, Citroen Mulai Kirim Unit Akhir April 2023

Citroen Indonesia melalui Indomobil Group mengklaim sudah menerima 50 unit pemesanan di Indonesia dan siap dikirim ke konsumen pada akhir April 2023 atau awal Mei 2023.

Hal tersebut diungkapkan oleh Tan Kim Piaw selaku Advisory Board Indomobil Group sebagai distributor di Tanah Air. Bahkan ia sangat senang karena kehadirannya yang terbilang baru kembali ke Indonesia pada akhir 2022 mendapat sambutan hangat.

"Total pemesanan sudah 50 unit dan akan dikirim pada akhir April atau paling lambat itu awal Mei 2023, untuk awal itu Citroen C3," katanya, di Jakarta, baru-baru ini.

Tan juga membeberkan bahwa model lain seperti C5 Aircross dan mobil listriknya yaitu e-C4 perkiraan akan dikirim pertengahan tahun, dan saat ini beberapa model memang masih dalam proses masuk ke Indonesia.

"Untuk C5 itu masih dalam proses kalau perkiraan di pertengahan tahun sama juga dengan eC4," tambahnya.

"Konsepnya itu Stelantis, jadi produk yang kita bawa juga penting untuk diperkenalkan ke masyarakat," ucapnya.

Dalam hal ini Citroen Indonesia mengklaim sudah banyak yang tertarik dengan produknya, dan mengelompokkan prospek potensial di Indonesia.

"Kalau rencana pembelian setelah unit datang itu banyak hingga ratusan," paparnya.

Seperti diketahui Citroen membawa beberapa line up ke Indonesia, mulai dari Citroen C3, C5 Aircross dan mobil listriknya yaitu e-C4 yang juga dipajang di berbagai pameran termasuk Gaikindo Jakarta Auto Week 2023.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com