Pilih Agya GR-Sport Atau Raize-Rocky?

Pilih Agya GR-Sport Atau Raize-Rocky?

Toyota Agya meluncur secara resmi di Indonesia lewat ajang Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW 2023). Agya kini terbagi dua segmen, yakni Agya yang masih masuk ke dalam skema LCGC dan Agya GR-Sport yang memisahkan diri dari segmen ‘mobil murah’ tersebut.

Untuk varian tertingginya, Agya GR-Sport dipasarkan dengan harga Rp 253,5 juta. Memang perlu diakui harga jual Agya ini cukup mencengangkan mengingat rival utamanya, yakni Honda Brio RS termahal dipasarkan dengan harga Rp 243,9 juta.

Dan, dengan harga tersebut, ternyata Agya juga beririsan dengan beberapa model saudaranya. Ambil contoh Toyota Raize tipe 1.2 G CVT One Tone yang dipasarkan dengan harga Rp 247,9 juta. Lalu ada juga Raize 1.0 Turbo G MT Two Tone yang dibanderol dengan harga Rp 255,1 juta.

Lalu ada juga Daihatsu Rocky yang harganya bertemu dengan Agya generasi terbaru tersebut. Dengan harga jual tersebut, Anda bisa mendapatkan Rocky varian 1.0 R TC MT ADS dengan harga Rp 254,55 juta. Sedangkan untuk pilihan transmisi otomatiknya, Anda cukup tambah Rp 7,95 juta dan Anda bisa membawa pulang Rocky 1.0 R TC CVT.

Atau varian mesin non turbo justru lebih murah. Tipe tertinggi dari Rocky bermesin 1.200 cc, yakni 1.2 X CVT ADS memiliki harga jual Rp 248,05 juta yang jelas lebih murah dari Agya generasi terbaru.

Jadi, pilih Agya GR Sport atau Raize-Rocky? Semua pilihan kembali kepada Anda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com