Peugeot 5008, SUV Yang Cocok Berpetualang Pada Momen Liburan Akhir Tahun Ini

Peugeot 5008, SUV Yang Cocok Berpetualang Pada Momen Liburan Akhir Tahun Ini

OTODRIVER - Peugeot 5008 varian Active mungkin bisa menjadi pilihan SUV di antara para rivalnya, seperti Hyundai Santa Fe, Volkswagen Tiguan, dan Honda CR-V.

Dan salah satu aktivitas yang bisa dilakukan oleh sebuah SUV di masa-masa liburan akhir tahun seperti ini adalah Family Camping.

Peugeot 5008

Selain itu, sosok SUV Peugeot 5008 Active siap mengakomadasi penumpang dan barang bawaan.

Desain modern proporsional dan ekstra panjang pilihan bijak musim liburan. SUV premium dengan 3 baris kursi itu kapasitas bagasinya ternyata lebih luas.

Rute Jakarta menuju lokasi camping ground mampu dilalui dengan aman dan nyaman. Konfigurasi suspensi mampu dibuat oleh para teknisi Peugeot dengan sempurna.

Poin kenyamanan dan driving experience khas Peugeot begitu menonjol saat berkendara SUV Peugeot 5008 Active.

Aktivitas family camping dapat terakomodasi dalam bagasinya.

Persiapan barang bawaan seperti tenda, matras, flysheet, kursi lipat, meja portable, nesting, cangkir dan lainnya. Selain itu, kelengkapan kompor portable, gas hingga lampu termasuk head lamp, room lamp dan lainnya juga dipersiapkan.

Tidak area camping ground semata, glamping alias glamour camping pun banyak bermunculan. Sehingga banyak menjadi alternatif pilihan untuk family camping pada musim liburan. Dan aktivitas family camping bersama SUV Peugeot 5008 menjadi salah satu pilihan liburan akhir musim ini.

“Luas bagasi bisa dilihat ketika bangku baris ke-3 dan ke-2 dilipat. Di buku spesfikasi mobil kapasitasnya bisa mencapai 2.042 liter. Sehingga kita bisa bawa 3-4 tas koper ukuran besar, plus 3 galon air mineral atau 2 buah sepeda lipat. Penumpang pun bisa diatur jadi 3 orang dengan membuka kursi baris kedua sebelah kanan,” ujar Samsudin, Aftersales Support PT Astra International – Peugeot. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com