Tertarik Kijang Zenix Hybrid Tipe Tertinggi? Cicilannya Cuma Rp 20 Jutaan Setahun

Tertarik Kijang Zenix Hybrid Tipe Tertinggi? Cicilannya Cuma Rp 20 Jutaan Setahun

OTODRIVER - Dalam Holiday In Style 2023 yang merupakan acara rutin Otodriver setiap akhir tahun, salah satu pesertanya ialah Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid tipe tertinggi yang disebut Q Modelista CVT.

Mobil tersebut dibanderol Rp 627,6 juta (On The Road) Jakarta. Dan menjadi salah satu varian terfavorit yang dipesan konsumen menurut data yang dirilis Auto2000.

Salah satu keunggulan dari mobil tipe ini tentunya tersedia captain seat pada baris kedua yang memanjakan para penumpang belakang. Pengaturannya lengkap, ada arm rest, cup holder di tengah dan tv yang bisa dikoneksikan dengan perangkat smart phone Anda.

Kursi belakang yang nyaman untuk digunakan perjalanan jauh

Lantas jika Anda tertarik namun menurut Anda harga yang dilabeli PT Toyota Astra Motor (TAM) terlampau mahal. Ada program skema kredit yang bisa Anda manfaatkan. Rendy Waliansyah selaku tenaga penjual yang ditanyai redaksi Otodriver lewat pesan singkat mengatakan, ada program 1 tahun cicilan dari Toyota Finance.

Berikut perhitungannya.

12 Bulan. DP Rp 357 juta. Bayar Bulanan Rp 27,3 juta.

"Meski membeli secara kredit, namun konsumen tetap mendapatkan free service selama 3 tahun atau 60.000 km, free asuransi astraworld 5 tahun, anti karat, car care kit dan kaca film dari lumar," jelas Rendy. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com