Peugeot Tampilkan Deretan EV Terbaru di Paris Motor Show 2024

Sebagai tuan rumah di Paris Motor Show. Pegueot menampilkan seluruh line up terbaru di booth mereka.
Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 3 Oktober 2024 08:00 WIB
Tips - Peugeot Tampilkan Deretan EV Terbaru di Paris Motor Show 2024

Ilustrasi Peugeot e-408

Bagikan ke:

OTODRIVER – Dalam panggung Paris Motor Show 2024, sang tuan rumah Peugeot, merilis line up terbaru mereka di segmen mobil listrik. Mobil tersebut ialah Peugeot e-408.

Seperti diberitakan ArenaEV, Jumat, Peugeot e-408 dipastikan akan menjadi bintang acara, membawa siluet fastback dinamis ke segmen crossover listrik. 

Perusahaan menjanjikan efisiensi yang mengesankan yang akan membantu e-408 menonjol di kategorinya.

Paris Motor Show juga akan melihat debut versi jarak jauh dari SUV e-3008 dan e-5008, menawarkan kemampuan berkendara yang lebih lama dengan jarak hingga 700 km dan 668 km, masing-masing.

Foto - Peugeot Tampilkan Deretan EV Terbaru di Paris Motor Show 2024
Ilustrasi Peugeot 3008 non EV

Sebuah kebocoran baru-baru ini dari perusahaan leasing berbasis di Inggris menunjukkan bahwa e-408 baru akan hadir dengan motor 158 kW dan baterai 58 kWh dengan perkiraan jarak hingga 451 km.

Akselerasi yang cukup cepat dalam 7,6 detik dari 0 hingga 100 km/jam akan dilengkapi dengan kecepatan maksimum 159 km/jam. Kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahui apakah informasi itu benar.

Stan Peugeot juga akan menampilkan model populer seperti e-208 dan e-2008. e-308, EV kompak yang menetapkan standar di kategorinya, dan E-5008, SUV tujuh tempat duduk, juga akan ditampilkan.

Dengan peluncuran perdana e-408 dan pengenalan opsi SUV jarak jauh, Peugeot berharap dapat membuat terobosan di pasar mobil listrik.

Meski begitu, kemungkinan besar mobil ini tidak akan masuk indonesia via Agen Pemegang Merek,. Karena per tahun kemarin Peogeot telah udur diri dari pasar Indonesia. Tapi sangat memungkinkan e-408 terlihat di Indonesia jika Importir Umum membawanya. (AB)

#peugeot #mobil-listrik-peugeot-terbaru #speifikasi-mobil-listrik-peugeot #harga-peugeot-terbaru #fitur-peugeot

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.