Persaingan Mobil Listrik Murah, Wuling Air ev dan Seres E1 Laris Manis

Persaingan Mobil Listrik Murah, Wuling Air ev dan Seres E1 Laris Manis

OTODRIVER - Seres E1 Air ev Lite melakukan debut sekaligus penjualan perdananya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Kedua mobil listrik dengan harga murah ini sendiri mendapatkan respon yang sangat positif.

Dari data yang didapat, Seres E1 mendapat 688 (Surat Pemesanan Kendaraan)SPK, yang terdiri atas Seres E1 L Type sebanyak 550 SPK dan Seres E1 B Type sebanyak 138 SPK. Sedangkan, varian Air ev Long Range menjadi yang paling banyak dipesan dengan mencakup 50% dari total 1.771 SPK. Kemudian varian terbaru Air ev Lite berhasil menyumbang 143 SPK.

"Kami percaya bahwa produk yang kami Seres E1 memiliki nilai yang sangat tinggi melalui desain yang atraktif, fitur yang canggih dan modern, ukurannya yang compact untuk kebutuhan di dalam kota, namun semua itu ditawarkan dengan harga yang terjangkau," ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan
resminya.

"Wuling menghadirkan kemudahan untuk melalui beragam kondisi lalu lintas perkotaan bersama Air ev. Melalui inovasi yang menginspirasi, Wuling Air ev dapat menjadi teman perjalanan menuju mobilitas modern yang berkelanjutan,” papar Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Untuk harga, ada dua tipe yang dihadirkan Seres E yaitu B-Type seharga Rp 189 juta dengan daya jelajah sejauh 130 kilometer. Sedangkan, L-Type seharga Rp 219 juta daya jelajah 220 kilometer, kedua harga tersebut untuk on the road (OTR) DKI Jakarta.

Sedangkan Air ev Long dijual Rp 299 juta on the road OTR dan Air ev Lite dijual Rp 206 juta setelah dapat insentif PPN dari pemerintah maka harganya Rp 188,9 juta. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com