Perayaan 75 Tahun Porsche, Pamerkan Lini Terbaru Hingga Mobil Klasik

Perayaan 75 Tahun Porsche, Pamerkan Lini Terbaru Hingga Mobil Klasik

OTODRIVER - Tahun ini Porsche tepat berulangtahun yang ke 75. Untuk merayakannya, Porsche Indonesia pun menggelar Festival of Dream yang diadakan di Porsche Centre Jakarta 22-23 Juli 2023 silam.

Pada acara itu, brand yang mengambil nama dari pendirinya yakni Ferdinand Porsche ini pun juga memajang beberapa line up Porsche klasik.

“Festival of Dreams disusun untuk merayakan semangat Porsche dalam segala keragamannya. Di tahun ke-75 ini, kami bangga mengumpulkan para pemimpi dengan latar belakang dan cerita yang berbeda untuk merayakan apa yang menyatukan kita, yaitu menjadi insan yang digerakkan oleh impian,” tutur Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia dalam sambutannya.

Porsche 356A milik Michel Lesmana, seorang pecinta VW dan Porsche 

Dalam acara ini Porsche menampilkan sejumlah koleksi model klasik seperti 346A, 911 Targa (F11 Series), 944 S, serta 911 RS America (964). “Hal ini bisa terwujud berkat dukungan dari pemilik Porsche klasik,” tambah Riedel.

Perayaan 75 Tahun Porsche ini pun juga diramaikan Shade of Food. Ini adalah sebuah pengalaman gastronomi berkelanjutan yang terinspirasi oleh warna Porsche yang bersejarah, Irish green yang kini tersedia sebagai pilihan Paint to Sample (PTS).

Deretan Porsche klasik 

Warna PTS lainnya, Rivierablue, dipilih untuk mewakili inisiatif Shade of Art, di mana Porsche Indonesia berkolaborasi dengan KitaOneUS Asia, sebuah organisasi yang menjadi perwakilan bagi orang-orang dengan berkebutuhan khusus.

Pada bagian ini diisi oleh para pemimpi muda dengan semangat seni untuk menampilkan impian mereka melalui lukisan di atas kanvas. Kemudian karya mereka dilelang dan hasilnya disumbangkan untuk amal. (SS) 

Porsche GT4 RS

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com