Permintaan Tinggi, Waktu Tunggu Tesla Cybertruck Hingga Lima Tahun

Permintaan Tinggi, Waktu Tunggu Tesla Cybertruck Hingga Lima Tahun

OTODRIVER - Permintaan tinggi Tesla Cybertruck yang saat ini dikabarkan menyentuh angka 1,9 juta. 

Dikutip dari laman Insideev, Tesla berencana untuk memproduksi 375.000 unit Cybertruck selama setahun. Artinya, untuk mengejar permintaan tersebut membutuhkan waktu lebih dari lima tahun. Dengan demikian para pemesan Cybertruck akan menunggu cukup lama untuk mendapatkannya. 

Nantinya pikap yang berdesain unik dengan garis bodi yang tajam ini akan diproduksi di Gigafactory di Austin Texas.

Untuk menyokong target produksi sebesar itu, kemungkinan pikap fenomenal itu juga akan dirakit di fasilitas Tesla lainnya di Monterey, Nuevo Leon di Mexico. Fasilitas itu sendiri diperkirakan akan beroperasi pada 2024 mendatang. 

Baca juga: Unit Pertama Tesla Cybertruck Mulai Diperkenalkan, Siap Produksi Massal Tahun Ini?

Produksi Pertama Tesla Cybertruck 

"Saya ingin mengatakan bahwa Cybertruck memiliki banyak teknologi baru di dalamnya, tidak seperti kendaraan lain," ujar Elon Musk, selaku bos besar Tesla.

Seperti diketahui mobil yang lahir sejak 2019 silam memiliki 1 juta pre-order pada Mei 2021, yang berarti reservasi hampir dua kali lipat dalam 2 tahun terakhir.

Baca juga : Pesanan Tesla Cybertruck Mengular Hingga 1 Juta Pemesan
 
Truk listrik itu rencananya akan debut dengan jangkauan 350 mil (563.2 kilometer) dan juga menawarkan varian dengan jangkauan jangkauan 620 mil (997,7 kilometer). (AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com