OtoXpert Bengkel Multibrand Asuhan Auto2000, Siap Buka 26 Cabang di 2023

OtoXpert Bengkel Multibrand Asuhan Auto2000, Siap Buka 26 Cabang di 2023

OtoXpert merupakan bengkel umum di bawah bendera Auto2000 yang sudah diperkenalkan sejak tahun lalu.

Dalam acara bincang santai bersama awak media Nasional, tim OtoXpert mengutarakan rencana ke depannya. Mereka ingin memiliki cabang yang tersebar luar di seluruh Indonesia.

Rencananya, total akan ada 26 cabang yang dapat melayani para konsumen multibrand.

Kepastian ini juga diungkapkan oleh Henri Fitriadi, General Manager OtoXpert. “Saat ini kami memiliki sudah memiliki 14 cabang dan targetnya nanti punya 26 cabang di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Yang menarik dari OtoXpert, meski bengkel di bawah Auto2000. Namun mereka juga melayani seluruh merek mobil dengan fokus melakukan servis ringan atau quick service di bawah 2 jam.

Saat ini, OtoXpert telah dibuka di Kelapa Gading, kemudian ada cabang di Pekanbaru, Ciater Barat BSD, Karawang, Bandung dan Kabupaten Bandung dan beberapa kota lainnya.

Henri menambahkan, OtoXpert menawarkan jaminan kualitas dan harga bersaing ditambah garansi yang memberikan peace of mind. Sejak dioperasikan lebih dari setahun, respons konumen sangat bagus. Maka, setelah Kelapa Gading, manajemen memperluas jangkauan ke wilayah lainnya dengan mempertimbangkan potensi pasar dan kebutuhan pelanggan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com