Otoproject Resmikan Gerai Terbarunya Di Pulau Dewata Bali

Otoproject Resmikan Gerai Terbarunya Di Pulau Dewata Bali

OTODRIVER - Salah satu merek aksesoris mobil lokal Otoproject kembali membuka gerai terbaru mereka.

Gerai ketiga ini bukan berlokasi di wilayah Jabodetabek, melainkan di Pulau Dewata Bali yang berlokasi tepat di  Jl. Gatot Subroto Tim. No. 177A, Tonja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar.

Jaringan retail Otoproject ini merupakan yang ke-3 setelah

Otoproject Garage Cengkareng di wilayah Jakarta Barat dan Otoproject Garage Bintaro di wilayah Tangerang Selatan. Pembukaan cabang baru ini menandai komitmen Otoproject dalam memberikan layanan dan produk aksesoris berkualitas terdepan kepada penggemar otomotif di seluruh Indonesia.

Otoproject

"Kami sangat bersemangat untuk membuka cabang ketiga kami di Bali, dan kami sangat bangga bermitra dengan Oscar Ban untuk mewujudkannya. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan produk-produk terbaik kepada pelanggan kami," ujar Martin selaku founder Otoproject.

Otoproject Garage Bali hadir dengan ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil dengan suasana yang nyaman.

Pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka, dan dengan mudah menjelajahi pilihan produk Otoproject yang luas.

Otoproject Garage Bali siap melayani pelanggan setiap hari dengan jam operasional untuk hari Senin sampai Sabtu pukul 09.00 hingga 18.00 WITA, dan untuk hari Minggu pukul 09.00 sampai 14.00 WITA. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com