Otoproject Perluas Jangkauan Buka Gerai Kesembilan Di Surabaya

Gerai ini merupakan cabang kesembilan dari jaringan retail brand penyedia aksesori aftermarket asli Indonesia ini.
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Senin, 15 Juli 2024 20:00 WIB
Berita - Otoproject Perluas Jangkauan Buka Gerai Kesembilan Di Surabaya
Bagikan ke:

OTODRIVER - Otoproject melebarkan sayapnya ke Jawa Timur dengan membuka pembukaan experience store terbaru mereka, Otoproject Garage Surabaya (13/07).


Gerai ini merupakan cabang kesembilan dari jaringan retail brand penyedia aksesori aftermarket asli Indonesia ini. 


Hadirnya Otoproject Garage di kota terbesar nomor dua di Indonesia tersebut merupakan bentuk keseriusan brand yang sudah hadir 12 tahun ini untuk mendekatkan diri dengan customer. 


“Kami hadir di Surabaya, kota terbesar nomor dua di Indonesia, tentu dengan penuh harapan. Selain agar semakin dekat dengan customer, tetapi juga membuat customer dapat merasakan langsung pengalaman datang ke Otoproject Garage, yang tidak hanya sebagai bengkel pemasangan, melainkan juga memberikan pelayanan yang nyaman serta sensasi melihat aksesoris-aksesoris premium Otoproject dengan lengkap,” ujar Martin, CEO Otoproject dalam siaran persnya.


Seperti halnya delapan gerai sebelumnya, Martin menekankan, customer yang datang ke Otoproject Garage Surabaya dapat memilih dan mencocokkan langsung aksesoris Otoproject di mobil mereka sebelum membeli.

Foto - Otoproject Perluas Jangkauan Buka Gerai Kesembilan Di Surabaya
Otoproject Surabaya


Tak hanya itu Otoproject menggandeng produk audio dari Venom dan head unit dari Asuka. 


“Selain produk yang dibuat secara khusus untuk masing-masing mobil, di 2024 ini Otoproject memang sedang fokus dengan pengembangan aksesoris universal. Langkah tersebut kami ambil dengan banyaknya permintaan dari customer untuk menghadirkan aksesoris yang dapat dipakai oleh banyak mobil dengan kualitas premium. Jadi memang, meskipun universal, kualitas bagi kami tetap nomor satu. Ini juga kami hadirkan di Surabaya,” tutur Martin.


Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Surabaya, Otoproject turut memberikan promo khusus untuk pelanggan dari tanggal 13-31 Juli 2024 tanpa minimum belanja. Customer bisa datang langsung pada jam operasionalnya, yaitu di hari Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB, dan untuk hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB. 

Foto - Otoproject Perluas Jangkauan Buka Gerai Kesembilan Di Surabaya
Otoproject Surabaya


Otoproject Garage Surabaya juga menyediakan layanan home service Tau Beres, sehingga customer dapat memasang aksesoris mobil mereka tanpa harus keluar rumah. 


"Ekspansi Otoproject Garage perlahan mulai menjajaki ke luar wilayah Jabodetabek, dan masih akan terus kami usahakan hadir semakin dekat dengan konsumen-konsumen kami di seluruh Indonesia,” tutup Martin. (SS)

#otoproject #otoproject-garage

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.