Otoproject Resmikan Gerai Terbarunya di Tangerang Selatan

Penulis: Aditya Widiutomo
Minggu, 28 Mei 2023 06:00 WIB
Berita - Otoproject Resmikan Gerai Terbarunya di Tangerang Selatan
Bagikan ke:
Otoproject selaku merek aksesoris buatan dalam negeri meresmikan gerai mereka di daerah Bintaro.

Otoproject selaku merek aksesoris buatan dalam negeri meresmikan gerai mereka di daerah Bintaro. Bernama Otoproject Garage Bintaro, gerai ini berlokasi di Ruko Emerald Avenue 2, Blok EB No. 5, Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

“Kami sangat antusias dengan pembukaan experience store baru kami di Bintaro. Dengan hadirnya Otoproject Garage di wilayah Tangerang Selatan, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggan kami. Kami juga senang dapat memberikan promo khusus sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen terhormat yang mempercayakan kami untuk mendandani mobil mereka," ujar Martin, Founder Otoproject.

Foto - Otoproject Resmikan Gerai Terbarunya di Tangerang Selatan

Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Bintaro, Otoproject turut memberikan promo spesial untuk konsumen. Dari 27 Mei 2023 hingga 30 Juni 2023, seluruh pelanggan yang melakukan pemasangan produk di Otoproject Garage Bintaro berhak mendapatkan diskon 50% untuk biaya pemasangan, syarat dan ketentuan berlaku. Tidak hanya itu, khusus Sabtu, 27 Mei dan Minggu, 28 Mei, Otoproject Garage Bintaro juga memberikan diskon sebesar 10% untuk semua produk yang berlaku untuk semua item. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi experience store Otoproject Garage Bintaro, menikmati diskon istimewa, dan mengeksplorasi berbagai pilihan aksesoris aftermarket.

Otoproject sendiri merupakan perusahaan dan supplier aksesoris mobil lokal yang dikenal memiliki beberapa series yaitu Otorack, PlugnPlay dan Maxmat yang tersedia untuk berbagai jenis mobil yang common di Indonesia.

#otoproject

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.