Nissan Indonesia Lakukan Recall 7 Model Terkait Airbag

Terdapat 7 model terimbas masalah airbag
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Kamis, 4 Mei 2023 13:45 WIB
Berita - Nissan Indonesia Lakukan Recall 7 Model Terkait Airbag
Bagikan ke:

Recall terkait airbag bikinan Takata belum juga usai. Kali ini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumunkan untuk melakukan recall pada beberapa produk mereka terkait masalah airbag inflator tersebut.

Seperti dikutip dari siaran resminya, PT NMI melakukan recall embali sejumlah model  buatannya. Recall ini dilakukan untuk mengganti airbag inflator, guna memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Pemanggilan ini menindaklanjuti kampanye Nissan Global yang sudah dimulai sejak 2016 lalu karena adanya cacat produksi pada kantung udara buatan dari Takata.

"Kami informasikan kembali terkait Pemeriksaan Airbag Inflator. Untuk menjaga tingkat keamanan dalam berkendara segera lakukan penggantian Airbag Inflator. Jika Anda memiliki kendaraan dengan model terdampak, cek status kendaraan Anda melalui website nissan.co.id/owners/recall dan lakukan Booking Service melalui NICOLE 1500023 (24 Hours Support)," tulis Nissan di akun Instagramnya.

Berikut produk Nissan yang terimbas recall :

  • Nissan Sentra Tahun Produksi April 2002 sampai September 2002
  • Nissan X-Trail Tahun Produksi 2002-2008
  • Nissan Latio Tahun Produksi November 2004-Oktober 2006
  • Nissan Livina/GL/X-Gear Tahun Produksi April 2007-November 2013
  • Nissan Navara Tahun Produksi Januari 2007-Desember 2014
  • Nissan Frontier Tahun Produksi 2009-2010
  • Nissan Livina/GL Tahun Produksi Mei 2013-Oktober 2017

Apakah mobil Anda termasuk yang di-recall? Untuk memastukan silakan cek langsung di situs resmi Nissan, atau bisa ketik  https://nissan.co.id/owners/recall.

#nissan #recall #nissan-indonesia

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.