New MG HS Resmi Meluncur Dengan Harga Rp 455 Juta, Dilengkapi Fitur Semi Otonom

New MG HS Resmi Meluncur Dengan Harga Rp 455 Juta, Dilengkapi Fitur Semi Otonom

Bertempat di Bengkel Cafe kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, MG Motor Indonesia merilis SUV terbaru mereka pada Rabu (25/1/2023).

Adapun model terbaru ini merupakan backbone MG selama ini, yaitu MG HS yang merupakan SUV pintar bertabur fitur canggih.

 

Yang menarik dari model terbaru ialah hadir fitur i-Smart sebuah fitur canggih berbasis semi otonom.

 

Teknologi tersebut akan menghubungkan antara kendaraan dengan pemiliknya melalui smartphone. Pengendara bisa mengetahui kondisi kendaraan, mengoperasikan fitur seperti menyalakan mesin, membuka kunci, mengaktifkan AC hingga berbagai fungsi lainnya.

“Dinamis, produktif dan progresif adalah kata kunci yang konsisten MG terapkan dalam memberikan inovasi dan teknologi terdepan. Kebutuhan masyarakat Indonesia akan sebuah kendaraan dengan tampilan modern yang juga didukung dengan teknologi terkini juga menjadi pendorong bagi MG dalam memberikan kendaraan dengan kualitas tinggi dan canggih yang akan semakin meningkatkan kualitas hidup penggunanya sehari-hari," ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

 

New MG HS sendiri dibekali oleh mesin 4-silinder 1.500 cc turbo. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 7-percepatan yang menghasilkan tenaga 160 HP dengan torsi puncak yang mencapai 250 Nm. 

New MG HS i-Smart dibanderol mulai Rp 455,8 juta (on the road) Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com