SPY SHOT: Hyundai Alcazar Facelift

SPY SHOT: Hyundai Alcazar Facelift

Hyundai Alcazar baru diluncurkan tahun lalu. Namun selang satu tahun peluncurannya, Alcazar facelift sudah terpantau berada di jalanan. Lantas apa yang membedakan versi facelift ini?

Seperti dikutip dari rushlane.com (10/8), perbedaannya ada di bagian grill. Grill dibuat lebih modern dengan aksen krom lebih mendominasi. Sementara bagian lainnya masih terlihat sama, tapi ada satu yang membedakan.

Jika dilihat di bagian atas kaca depan, terdapat sebuah sensor yang diperkirakan merupakan fitur radar. Disinyalir fitur radar ini serupa dengan milik Hyundai Creta yang meliputi Forward Collision Mitigation, Lane Change Warning, hingga Lane Keeping Assist.

Hyundai Alcazar sendiri merupakan SUV medium yang dibangun di atas basis Hyundai Creta. Untuk mesinnya di pasar India, mobil ini tersedia dalam beberapa pilihan. Di antaranya mesin 2.000 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 159 PS dan torsi 192 Nm. Ada juga mesin diesel berkapasitas 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 115 PS dan torsi 250 Nm.

Sayangnya Hyundai Alcazar belum ada tanda-tanda masuk ke Indonesia. Padahal, mobil ini bakal menjadi lawan yang kompetitif bagi Wuling Almaz, MG HS, dan Honda CR-V.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com