Suzuki Grand Vitara Bakal Balik Lagi Ke Indonesia?

Suzuki Grand Vitara Bakal Balik Lagi Ke Indonesia?

Suzuki Indonesia membocorkan bahwa bakal ada mobil baru yang meluncur pada ajang IIMS mendatang. Pameran ini nantinya diselenggarakan pada 16 Februari hingga 26 Februari mendatang.

“Guess who’s back? The Excellent Revival, 16.02.23, IIMS 2023 JIExpo Kemayoran Hall  A2,” tulisnya di akun instagram resmi @suzuki_id, Rabu (25/1).

Suzuki juga membocorkan siluet mobil tersebut. Berdasarkan perkiraan kami, model ini merupakan Suzuki Grand Vitara yang sudah dipasarkan oleh Suzuki India.

Dari bocoran tersebut, terlihat siluet mobil merupakan sebuah SUV. Mobil tersebut merupakan sebuah SUV dengan penggunaan Daytime Running Light LED di bagian depan atas dan ciri-ciri paling kentara adalah penggunaan atap panoramic di bagian atap.

Grand Vitara sendiri kini bertransformasi menjadi sosok SUV yang mungil di Negeri Martabak. Mobil ini kini berbagi basis dengan Toyota Urban Cruiser Hyryder.

Kehadiran Suzuki Grand Vitara ini akan menggunakan platform C Global Suzuki, di mana penggunaan tersebut sudah beberapa kali digunakan untuk model lain.

Untuk mesinnya, Suzuki Grand Vitara mengusung dapur pacu 1.500 cc 4 silinder Mild Hybrid dengan tenaga 103 PS serta torsi 138 Nm. Mesin ini lantas berpadu dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik 4 percepatan. Mesin dan transmisi ini sama dengan yang digunakan oleh Suzuki Ertiga Hybrid.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com