GALERI: Fitur Melimpah, Intip Detail New MG HS 2023

GALERI: Fitur Melimpah, Intip Detail New MG HS 2023

Awal tahun 2023 MG Indonesia menggebrak pasar SUV dengan merilis mobil yang menjadi backbone selama ini yaitu MG HS, dan hadir dalam tiga varian terdiri dari Active, Ignite dan tertinggi Magnify i-Smart  yang dipatok Rp545.800.000 juta.

Terdapat berbagai keunggulan yang disematkan oleh MG New HS 2023, misalnya teknologi i-Smart sebuah fitur canggih berbasis semi otonom yang menghubungkan pemilik kendaraan melalui smartphone. Tak hanya itu saja, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Cruise Control yang bersifat adaptif. Mobil secara pintar mengatur kecepatan mengikuti kendaraan di depan.

Dari sisi keamanan mobil ini sudah tak diragukan lagi, sebab disematkan Tire pressure Monitor System agar dapat mengetahui tekanan ban. Selain itu terdapat kamera 360 All Around View yang memudahkan proses parkir. Tak hanya itu saja, terdapat juga Radar dan sensor terpasang pada Magnify i-Smart, sehingga mengizinkan penyematan sistem Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Menariknya mobil ini juga hadir dengan voice command yang sangat membantu pengguna untuk mengatur berbagai fitur. Mulai dari menjawab panggilan telepon, mengatur frekuensi radio, temperature AC hingga membuka dan menutup sunroof. Kemudian fungsi ini dapat menjadikan smartphone sebagai kunci digital melalui aplikasi.

New MG HS sendiri dibekali oleh mesin 4-silinder 1.500 cc turbo. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 7-percepatan yang menghasilkan tenaga 160 HP dengan torsi puncak yang mencapai 250 Nm. Menarik bukan? 

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan detail New MG HS 2023 kali ini OtoDriver.com ingin membagikan detailnya. Bagaimana bentuknya? Yuk simak di bawah ini!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com