MG Motors Gunakan Kopi untuk Mempromosikan Mobilnya di Indonesia

MG Motors Gunakan Kopi untuk Mempromosikan Mobilnya di Indonesia

MG Motors memiliki caranya sendiri untuk mempromosikan brandnya di seluruh Indonesia. 

Sebagai produk yang mudah dicintai para konsumen di Tanah Air. 

MG Motors memiliki misi berpetualang di sejumlah wilayah yang memiliki kekayaan alam ini, sebut saja Sumatera, Bali, dan Sulawesi. 

Dengan menggunakan SUV unggulannya, yaitu New MG ZS dan New MG HS, MG terus gencar menggelar #DiscoverIndonesia, yaitu kegiatan menelusuri titik-titik menarik, historis, serta menginspirasi di seluruh Indonesia.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia membagikan pengalaman seru di Indonesia lebih jauh.  “Saat ini SUV sudah menjadi salah satu kendaraan pilihan generasi millenial dan gen z karena bisa memenuhi lifestyle mereka. Melalui program #MGDiscoverIndonesia In a Cup of Coffee kami mengajak anak muda untuk explore keindahan Indonesia dan mengetahui lebih jauh keunikan ragam hayati tanah air. 

Dengan menggunakan New MG ZS, petualangan untuk mencari budaya kopi terasa lebih menyenangkan karena menggunakan SUV yang tangguh dan fitur yang mumpuni untuk berpetualang dalam kondisi apapun,” kata Arief di ajang media gathering di IIMS 2023.

“Ragam budaya tersebut berhasil diungkap oleh New MG ZS di Sumatera Utara melalui jelajah Indonesia in a Cup of Coffee yang men-discover kota Berastagi dan mengetahui lebih dalam kopi Mandailing, dengan rasa dan aroma yang khas, saat ini sudah digemari bukan hanya oleh masyarakat Indonesia bahkan sudah mendunia di kancah internasional,” tambah Arief.

SUV New MG ZS bisa melibas seluruh perjalanan menantang di Berastagi untuk mendapatkan informasi kopi terbaik khas Tanah Karo tersebut. 

Dari perjalanan ini, MG mengetahui bahwa ada petani-petani kopi di sana yang dibina oleh salah satu merek kopi internasional yang dapat membuka mata generasi muda untuk mulai tahu, menghargai, bahkan mulai melestarikan kekayaan alam ini dan tidak hanya sekadar menjadikan kegiatan ngopi hanya sebagai gaya hidup dan kegiatan tongkrongan semata.

Melalui kegiatan #DiscoverIndonesia In a Cup of Coffee, MG ingin memberikan kesempatan bagi pecintanya untuk mengenal pelosok Indonesia lebih dalam lagi, serta membangkitkan kecintaan mereka terhadap Tanah Air. 

Baru-baru ini di bulan Januari, MG bersama sejumlah media nasional berkesempatan untuk mengunjungi wilayah Tampaksiring, Bali yang begitu marak dengan agrowisata perkebunan kopi. Di area tersebut, setiap pengunjung bisa mendapatkan informasi menarik tentang jenis kopi, cara pengolahan, serta manfaat yang baik untuk tubuh dengan mengonsumsi kopi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com