Model Mazda Limited Edition Ini Hampir Ludes Terjual

Model Mazda Limited Edition Ini Hampir Ludes Terjual

Mazda Indonesia baru-baru ini meluncurkan edisi terbatas dari dua modelnya, yakni CX-5 AWD dan Mazda 6. Kedua model ini memang diluncurkan sebagai limited edition. Mazda CX-5 AWD hanya dijual sebanyak 60 unit, sementara Mazda6 dijual sebanyak 100 unit, dengan pembagian porsi masing-masing 50 unit untuk tipe Estate dan Sedan.

Dan dari total 170 unit, semua model ini sudah ludes terjual.

"Total 60 unit dan 100 unit itu sudah habis semua. Itu tidak akan diadakan lagi karena memang limited edition," ujar Ricky Thio selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) saat diwawancarai di Serpong, Tangerang Selatan, (7/3).

Untuk diketahui, Mazda meluncurkan CX-5 AWD dan Mazda6 ini merupakan edisi Anniversary. CX-5 AWD ini menandai perayaan enam tahun EMI, sementara Mazda6 merupakan model perayaan 20 tahun lahirnya flagship sedan Mazda6.

Mazda CX-5 AWD hadir dalam satu pilihan warna, yakni Rhodium White, sementara Mazda6 ditawarkan dalam warna Artisan Red Premium. Model Anniversary Mazda6 dilengkapi logo 20th Anniversary, trim pintu warna tan, hingga jok kulit nappa warna tan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com