Perkiraan Wujud Mazda6 Generasi Terbaru

Perkiraan Wujud Mazda6 Generasi Terbaru

Mazda CX-60 baru saja diperkenalkan. Menariknya, SUV Mazda yang satu ini seolah membawa indentitas baru bagi lini model Mazda.

Dengan hadirnya CX-60, maka bisa dipastikan bahasa desain KODO Mazda akan mengalami revisi seperti yang ada di CX-60. Dan, salah satu penggiat otomotif digital Sugar Design mencoba menuangkan desain KODO pada Mazda6 generasi terbaru. Seperti apa rupanya?

Di bagian depan ada penggunaan grill yang berukuran besar, lampu utama LED dengan desain yang minimalis, serta desain bemper yang agresif. 

Masih dalam terkaannya, terlihat Mazda6 ini terlihat berdimensi lebih gambot dibandingkan generasi terkininya. Tidak hanya itu, penggunaan diameter pelek juga terlihat cukup besar.

Berdasarkan informasi yang beredar, Mazda6 generasi terbaru bakal menggunakan mesin serta layout penggerak yang sama dengan CX-5, yakni penggerak roda depan. Maka bisa dipastikan, Mazda6 generasi terbaru juga bakal menggunakan platform Mazda terbaru, yakni Multi-Solution Scalable Architecture.

Selain itu, rumornya Mazda6 bakal menggunakan mesin 6 silinder. Tetapi, belum diketahui spesifikasi lebih detil mengenai penggerak mesin terbaru dari Mazda ini. Rumornya, Mazda akan menghidupkan kembali penggerak roda belakang melalui sedannya ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com