Mobil Listrik Seres E1 Mulai Dirakit Lokal September Mendatang

Mobil Listrik Seres E1 Mulai Dirakit Lokal September Mendatang

OTODRIVER- DFSK Seres E1 dipastikan akan dirakit lokal mulai September 2023.

Hal tersebut diungkapkan oleh Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, di sela test drive pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023.

"Mulai September kita akan rakit lokal Seres E1," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan mobil listrik mungil penantang Wuling Air ev ini, juga akan mulai dikirim ke konsumen mulai bulan yang sama.

Interior Seres E1

"Setelah melakukan produksi, kita juga akan mulai pengiriman karena produksi tidak memakan waktu yang lama," tambahnya.

Seperti diketahui, Seres E1 hadir dalam dua varian yaitu tipe B dan L, keduanya memiliki perbedaan yang terlihat pada bagian head unit.

Selain itu untuk untuk komponen lain sama, seperti penggunaan baterai yang telah lulus sertifikat IP67, di mana aman saat digunakan menyeberang di medan berair.

Interiror Seres E1

Sensasi tersebut bisa dirasakan seluruh calon konsumen pada area test drive di pameran GIIAS 2023, di mana salah satu rute yang dilewati yaitu melewati genangan air setinggi kurang lebih 10-20 cm.

Mobil ini sendiri dibandrol mulai dari Rp180-200 jutaan, dan mendapatkan penawaran menarik bagi 1000 pemesan pertama.(AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com