Menjajal Seres E1, Pembuktian Aman Lewati Genangan Air

Menjajal Seres E1, Pembuktian Aman Lewati Genangan Air

OTODRIVER- DFSK resmi mengumumkan harga dari Seres E1 pada ajang GIIAS 2023, dan hadir dengan dua varian yakni B-Type dan L-Type.

Kali ini tim Otodriver berkesempatan menjajal mobil listrik pesaing Wuling Air ev ini, pada area test drive di Tangerang. Lantas bagaimana sensasinya?

Mencoba Seres E1 melewati genangan air

Dilengkapi dengan motor elektrik 33 hp dengan torsi puncak 100 Nm, dan penggerak roda belakang, Seres E1 tipe B yang dicoba tergolong cukup instan.

Apalagi transmisi yang ditawarkan, ketika sedikit menanjak dan berpindah ke mode sport tenaga lebih agresif.

Menjajal Seres E1

Ketika diajak ke jalan yang tidak rata memang suspensi yang dihadirkan tergolong keras, tetapi masih bisa ditoleransi berkat pengendarannya cukup stabil.

Pada kesempatan ini kami juga mencoba melintas di genangan air setinggi 20 cm, dan tidak ada masalah apapun dengan kecepatan 10-20 km/ jam.

Percobaan ini untuk memastikan bahwa Seres E1 aman saat digunakan, karena diklaim baterai yang dihadirkan telah lulus sertifikat IP67 yang aman saat digunakan menyeberang medan berair.

Ketika dibawa menikung meski mobil ini juga memiliki handling yang cukup baik, namun perlu dicoba dalam jangka panjang untuk merasakan fitur dan rasa berkendara yang sebenarnya. 

Seperti diketahui mobil ini memiliki berbagai fitur menarik, seperti fitur Collision Power Failure Protection, Battery System Thermal Management, Charging Port Cover Reminder, dan High Voltage Safety Monitoring, dan dijual mulai dari Rp180-200 jutaan. (AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com