Suzuki Pastikan Jual Jimny 5 Pintu, Ini Bocoran Spesifikasinya

Suzuki Pastikan Jual Jimny 5 Pintu, Ini Bocoran Spesifikasinya

OTODRIVER - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ternyata telah siap menjual Jimny 5 pintu untuk pasar tanah air.

Harold Donnel selaku Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT SIS mengatakan, pihaknya tengah mencari waktu yang pas untuk segera menjual Jimny 5 pintu di Indonesia.

"Yang pasti, didoakan saja agar secepatnya mengaspal di Indonesia. Kita sudah persiapkan segalanya," jelas Harold di GIIAS 2023.

Harold juga mengakui, animo untuk Suzuki Jimny 5 pintu sendiri bagus sekali. Terlebih, setelah diperkenalkan di India Auto Show, pada Februari 2023 lalu.

Selain Jimny, Grand Vitara jadi pusat perhatian di GIIAS 2023

"Terutama di Indonesia, sangat baik animonya. Ini juga yang membuat kami percaya untuk bisa meluncurkan produk ini," tegas Harold.

Sebagai catatan, Suzuki Jimny 5 pintu memiliki panjang 3.985 mm, lebar 1.645 mm dan tinggi 1.720 mm.

Mesin tersebut sama dengan versi tiga pintu, yang dapat menghasilkan tenaga 105 HP torsi puncak 134 Nm. Selain itu, model ini juga mendapat teknologi mild hybrid.

Berhubungan dengan off road, Suzuki 5 pintu ini mendapatkan sistem AllGrip Pro 4WD dengan kotak transfer manual dan girbok jarak rendah 2WD-High, 4WD-high, dan 4WD-low. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com