Mobil Listrik Murah Seres E1 Hadir GIIAS Surabaya 2023

Untuk harga di Surabaya, Seres E1 Type B dipasarkan dengan harga Rp 199 juta, sementara, untuk Seres E1 Type L dibanderol dengan harga Rp 299 juta.
Penulis: Gemilang Isromi Nuar
Kamis, 21 September 2023 13:30 WIB
Berita - Mobil Listrik Murah Seres E1 Hadir GIIAS Surabaya 2023
Bagikan ke:

OTODRIVER - Dalam ajang GIIAS Surabaya 2023, PT Sokonindo Automobile menghadirkan untuk pertama kalinya mobil listrik murah Seres E1 di Surabaya. Mobil ini diperuntukan bagi konsumen dengan mobilitas perkotaan dengan dukungan kendaraan yang stylish, canggih, efisien, serta tentunya ramah lingkungan.

Seres E1 sendiri pertama kali diluncurkan dalam pameran GIIAS 2023 di BSD, Tangerang Selatan. Mobil listrik mungil pesaing Wuling Air ev tersebut hadir dalam dua tipe, yakni Type B dan Type L.

Untuk harga di Surabaya, Seres E1 Type B dipasarkan dengan harga Rp 199 juta, sementara, untuk Seres E1 Type L dibanderol dengan harga Rp 229 juta lebih mahal Rp 10 juta dari harga di Jakarta.

"Keikutsertaan PT Sokonindo Automobile di GIIAS Surabaya 2023 begitu penting karena Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif nasional terbesar, dan Seres E1 siap melayani mobilitas masyarakat di Jawa Timur," kata Deputy Head Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi di Surabaya, Rabu (20/9).

Seres E1 Type L mengunakan baterai lithium iron phosphate dengan kapasitas 16,8 kWh dan jarak tempuh maksimal 220 km. Pada Type B dibekali dengan baterai lithium iron phosphate berkapasitas 13,8 kWh dapat menempuh jarak 180 km.

"Kami ingin memperkenalkan keunggulan teknologi EV Seres E1 dan berharap jadi kesempatan untuk mengedukasi calon konsumen terkait keunggulan mobil listrik," papar Rofiqi.

Pameran GIIAS Surabaya 2023 berlangsung hingga 24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya. PT Sokonindo Automobile hadir dengan luas booth 99 meter persegi dan membawa EV Seres E1 serta DFSK Gelora E Minibus. (GIN)

#seres #seres-e1 #mobil-listrik #surabaya

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.