Dapat Bonus Wall Charger Senilai Rp 15 juta Untuk Pembelian Seres E1

Dapat Bonus Wall Charger Senilai Rp 15 juta Untuk Pembelian Seres E1

OTODRIVER - Seres E1 hadir sejak Agustus 2023 silam. Mobil listrik mungil ini langsung mengambil posisi sebagai rival utama bagi Wuling Air ev.

Guna memberikan kemudahan kepada konsumen setianya setiap kali melakukan pengisian daya baterai, kini PT Sokonindo Automobile selaku pemegang brand Seres di Indonesia memberikan sarana infrastruktur berupa wall charger yang bisa dipasang di rumah, kantor, atau lokasi yang diinginkan oleh pemilik kendaraan.

Hal ini merupakan upaya perusahaan untuk memberi rasa nyaman dan keyakinan pada konsumen bahwa Seres E1 bisa mendapatkan performa optimal untuk digunakan sehari-hari.

“Kami memberikan sebuah wall charger kepada konsumen yang melakukan pembelian Seres E1. Kehadiran wall charger ini bisa dimanfaatkan untuk mengisi daya baterai kendaraan dengan baik agar Seres E1 siap sedia untuk digunakan sehari-hari,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.

Unit wall charger yang diberikan ini memiliki daya 7kW dan punya nilai setara Rp15 juta.

Pengisian listrik ini cukup ideal untuk digunakan pada Seres E1 baik itu varian dengan kapasitas baterai 13,8 kWh (varian B-Type) ataupun 16,8kWh (varian L-Type)

Wall charger ini menggunakan jenis soket AC type 2 yang luwes digunakan pada B-Type maupun L-Type.

Untuk Seres E1 B-Type  bisa mengisi 10-90% baterai dalam waltu 3,5 jam. Sedangkan untuk L-Type dibutuhkan 4 jam pengedcasan untuk mencapai kapasitas yang sama.

Ceres E1 punya keamanan baterai yang cukup baik. Para insinyur Seres sudah melengkapinya dengan fitur Collision Power Failure Protection, Battery System Thermal Management, Charging Port Cover Reminder, dan High Voltage Safety Monitoring.

Baterai ini juga sudah lulus Sertifikat IP67, jadi penumpang tidak perlu khawatir tersetrum atau rusak saat melewati genangan air.

Untuk ketersediaan wall charger free ini, hanya untuk 1.000 pembeli pertama.

 

Harga Seres E1 (on the road DKI Jakarta)

1. Seres E1 Type B Type B: Rp189 juta

2. Seres E1 Type B Type L: Rp219 juta (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com