Autochem Luncurkan Master Radiator Terbaru, Intip Keunggulannya

Prodak baru kali ini hadir dengan teknologi ramah lingkungan.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Kamis, 17 Agustus 2023 08:00 WIB
Berita - Autochem Luncurkan Master Radiator Terbaru, Intip Keunggulannya
Bagikan ke:

OTODRIVER- PT Autochem Industry meluncurkan produk baru di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, yaitu Master Radiator Coolant Series.

Terdapat tiga varian meliputi Radiator Cool yang memiliki heat transfer yang baik, sehingga pelepasan panas mesin lebih optimal. Selain itu ada Coolant Gold yang mengandung komposisi glycol 30% berteknologi OAT (Organic Acid Technology), dan minim penguapan.

"Coolant series yang baru diluncurkan bisa menjadi pilihan konsumen dalam menghadapi beragam kebutuhan air radiator di mesin kendaraan," kata President Director PT Autochem Industry Henry Sada, dalam peluncurannya di Tangerang.

Foto - Autochem Luncurkan Master Radiator Terbaru, Intip Keunggulannya

Peluncuran produk Master 

Selain itu menurut Operational Director PT Autochem Industry Robby Hartono menjelaskan Master Radiator Coolant Series hadir di GIIAS 2023 dengan sejumlah inovasi terkini. 

Mengingat air radiator memiliki peran penting bagi mesin kendaraan yang menggunakan sistem pendingin radiator.

"Varian kita didesain untuk berbagai keburuhan teknologi mesin, suhu di ruangan bakar akan distabilkan alhasil sulit overheat," ujarnya.

Foto - Autochem Luncurkan Master Radiator Terbaru, Intip Keunggulannya

Coolant Master

Selain itu bersamaan diperkenalkan brand baru yaitu Brock yang merupakan perlengkapan perawatan kendaraan. Hadirnya Brock ini, disuguhkan bagi pemilik yang tak hanya peduli terhadap mesin, tetapi juga bagian eksterior dan interior mobil. (AAR)

#air-radiator #radiator-cool #master #autochem #pameran-otomotif #giias-2023 #mesin-mobil

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.