Intip Keseruan Joyfest BMW Astra Driving Experience di Sirkuit Sentul Jawa Barat

Intip Keseruan Joyfest BMW Astra Driving Experience di Sirkuit Sentul Jawa Barat

Joyfest BMW Astra Driving Experience menyuguhkan pengalaman yang luar biasa, dimana pada pengguna dapat merasakan sensasi sirkuit Sentul yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat. 

Pada kesempatan ini tim OtoDriver.com berkesempatan mengikuti rangkaian acara yang berlangsung pada Sabtu (20/5). Dari pantauan dilapangan terlihat puluhan merek BMW mengikuti acara ini, terlihat beberapa peserta sangat antusias. 

Acara dimulai dengan foto bersama di dalam sirkuit dan lanjut ke pemaparan safety driving oleh pembalap senior Gerry Nasution kepada para peserta, tujuannya agar tetap aman saat mengemudi. 

"Penting dipahami ada beberapa hal yang harus diperhatikan, misalnya dari posisi mengemudi dimana usahakan yang nyaman seperti sandaran badan semaksimal mungkin, posisi kaki dan tangan yang baik," katanya, dalam pemaparan di Sentul, Jawa Barat. 

Setelah sesi pemaparan lanjut ke acara utama, dimana peserta bisa merasakan sensasi berkendara di Sirkuit Sentul yang dibagi menjadi beberapa kelompok atau sesi. Pada saat menikmati sirkuit dipandu oleh beberapa pembalap profesional. 

"Pada acara ini kami memberikan kesempatan dan sarana bagi para pemilik BMW yang hendak menjaj seluruh kemampuan mobilnya di lintasan sirkuit," kata Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu dalam siaran pers yang diterima. 

Lebih lanjut ia mengatakan BMW Astra juga menyediakan mobil listrik BMW iX, di mana peserta dapat mencoba teknologi terkininya, menarik bukan?

"Kami juga menyediakan arena bermain balap dengan BMW Baby Racer dan juga area mewarnai untuk anak-anak," kata Sanfrantis.

Dalam acara Joyfest, BMW Astra turun memberikan penawaran khusus berupa diskon 10 persen untuk produk aksesori dan lifestyle. Kemudian ada juga gratis biaya pemasangan untuk setiap pembelian BMW Advance Car Eye 3.0 atau berbagai suku cadang pilihan di part bazaar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com