Dealer BMW Astra Akomodir Pelanggannya Cicipi Sirkuit Sentul!

Dealer BMW Astra Akomodir Pelanggannya Cicipi Sirkuit Sentul!

Jaringan dealer BMW Astra mengumumkan akan mengadakan acara Joy Fest: BMW Astra Driving Experience 2019 yang akan diadakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada tanggal 16 November 2019. Acara ini memberikan kesempatan pada para pengguna BMW untuk merasakan tenaga mobil mereka di sirkuit sesungguhnya.

Untuk mengikuti acara ini, para pelanggan BMW tidak perlu membayar sama sekali, karena acara ini memang diadakan untuk memanjakan pelanggan BMW Astra. Namun, setiap mobil yang ingin mengikuti acara dan akan dipakai di dalam sirkuit harus diperiksa di bengkel BMW Astra untuk memastikan mobil siap untuk dipacu di trek sirkuit dan tidak akan dikenakan biaya sama sekali, terkecuali apabila ada penggantian parts maka baru dikenakan biaya.

Foto: Jason

 

“Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mencoba lintasan sirkuit, untuk itu kami sediakan sarana bagi pelanggan yang ingin merasakannya” ujar Fredy Handjaja pada acara press conference yang diadakan di dealer BMW Astra Cilandak.

Para pelanggan yang mobilnya sudah siap untuk digeber di dalam sirkuit juga akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dahulu dari BMW Certified Driver Trainer, Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra. Pihak BMW Astra juga sudah menyiapkan 2 unit test drive untuk dicoba di dalam sirkuit yaitu BMW 330i M Sport, dan BMW 530i Luxury. 

Selain bisa mencoba tenaga buas BMW di dalam sirkuit, para pelanggan juga bisa mencoba kemampuan BMW xDrive di arena X-Ramp, mencoba kendaraan sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul dan bermain dengan Racing Simulator. Bagi para pelanggan yang membawa anaknya, BMW Astra juga menyediakan arena bermain balap dan arena mewarnai.

 

Reporter: Jason

Editor: Danu

Foto: Jason

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com