Innova Zenix Resmi Hadir Di Malaysia, Termahal Rp 650 Jutaan

Innova Zenix Resmi Hadir Di Malaysia, Termahal Rp 650 Jutaan

Jakarta, OTODRIVER, Toyota Innova Zenix resmi meluncur di Malaysia. Mobil ini hadir dengan harga mulai dari RM 165.000 atau setara dengan Rp 530 jutaan hingga RM 202.000 atau sama dengan Rp 650 jutaan.

Seperti dikutip dari paultan.org (21/6), Innova Zenix yang hadir di Malaysia ini didatangkan langsung dari Indonesia alias CBU. Semua spesifikasi Innova Zenix ini sama persis dengan versi tanah air.

Foto:Paultan.org

Untuk kapasitas ruang kabinnya, Zenix versi Malaysia hadir dengan opsi kapasitas 7-seater dan 6-seater. Untuk bangku baris kedua, tersedia opsi captain seat untuk mesin hybrid dan jok biasa untuk varian mesin bensin.

Untuk mesinnya, Innova Zenix tersedia dalam dua pilihan penggerak, yakni mesin 2.000 cc 4 silinder berkode M20A-FKS dan juga mesin hybrid yang merupakan gabungan mesin konvensional dan motor listrik dengan kode M20A-FXS.

Artinya, Innova Zenix versi Malaysia, Brunei, dan Indonesia memiliki kelengkapan yang tidak lebih komplit dibandingkan Innova HyCross versi India. Pada tipe tertingginya, Innova HyCross dibekali dengan fitur speaker premium dari JBL.

Dan perbedaannya dengan versi tanah air, Innova Zenix yang dipasarkan di Negeri Jiran tidak tersedia dengan kelengkapan bodykit Modellista. Dan di bagian belakangnya. Innova Zenix Malaysia terdapat sebuah Rear Fog Lamp yang diletakkan di bagian tengah bemper belakang. (AW)

Foto:Paultan.org

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com