HSR Wheel Rilis Velg Favorit di Indonesia Saat Ini

HSR Wheel Rilis Velg Favorit di Indonesia Saat Ini

OTODRIVER - HSR Wheel yang merupakan produsen velg asal Indonesia, merilis velg yang memiliki enam lubang dengan diameter pcd (Pitch Circle Diameter) 139,7mm.

“Menanggapi kebutuhan customer dan pecinta otomotif di Indonesia khususnya roda empat, kami terus berupaya menghadirkan pelek-pelek HSR dengan kualitas terbaik. Terutama untuk mobil lubang 6 baut dengan pcd 139,7mm ini yang pemiliknya cukup banyak di tanah air. Oleh karena itu, kita hadirkan beragam pilihan pelek untuk mobil-mobil tersebut agar lebih mencuri perhatian di jalan raya,” kata Marketing Direktur HSR Wheel, Hendra Wijaya dalam keterangan resminya, minggu.

Velg-velg tersebut diklaimnya telah melalui tahap uji kelayakan, di antaranya sudah SNI (Standar Nasional Indonesia) dari BSN (Badan Standarisasi Nasional).

Mereka memastikan produk-produk tersebut aman dan sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia. Selain itu, daya tahan atau durabilitasnya dibuktikan juga dengan velg HSR pada ajang drifting maupun balap.

HSR Wheel

Menurut dia, HSR akan terus mengikuti keinginan konsumennya seperti menghadirkan velg-velg yang memang dicari seperti menghadirkan HSR XTS Series dari XTS01,XTS02,XTS05 dan XTS06.

Sementara untuk yang doyan bergaya retro, bisa memilih model HSR KLG. Tampil retro asyik dengan style lebih klasik. HSR XTS Series dan HSR KLG juga tersedia dari diameter 15 sampai 18 inci.

Seluruh pelek yang didesain langsung oleh HSR menghasilkan tampilan pelek dan gaya yang berbeda setiap modifikasinya. Mulai dari gaya racing look, VIP look sampai Offroad Look. Pelek-Pelek HSR juga bisa masuk dengan fitment dan model ban yang beragam, seperti model ban city, sport sampai ban AT.

Model-model yang membuat kendaraan memiliki tampilan yang berbeda dari sebelumnya ini dapat ditebus dengan harga Rp4,7 juta di setiap diler resmi dari HSR Wheel.

“Kami selalu menawarkan harga yang cukup affordable. Salah satunya, untuk kelas Fortuner dan Pajero. Harga pelek untuk diameter 18 inci bisa dibanderol mulai Rp7,5 jutaan untuk satu set peleknya,” ucap Hendra. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com