HSR Luncurkan Dua Pelek Baru Untuk Yang Berjiwa Muda

HSR Luncurkan Dua Pelek Baru Untuk Yang Berjiwa Muda

OTODRIVER - HSR Wheel memperkuat namanya di pasar velg tanah air dengan meluncurkan velg terbaru untuk para car enthusiast.

Dengan bangga, mereka memperkenalkan HSR Boafeo dan HSR Aerotech. Keduanya pun ditujukan untuk para jiwa muda yang membutuhkan tampilan velg sporty serta dapat meningkatkan aerodinamika.

Yang pertama, HSR Boafeo merupakan velg bergaya racing dengan sepuluh palang lurus yang mengecil ke ujung bibir velg. Desain ini membuat velg ini memiliki bobot lebih ringan.

HSR Boafeo

Selain itu, dilengkapi juga ring yang melingkar layaknya cicin penyangga. Alhasil, velg lebih kuat dari tekanan maupun benturan dari luar.

Velg ini juga dilengkapi dengan dop besar hexagonal dan memiliki dua fungsi. Antara lain, sebagai cover untuk menutup lugnut agar terlihat lebih clean dan berfungsi juga sebagai kuncian terhadap cover tambahan.

Kemudian ada HSR Aerotech, yang merupakan cover velg berbentuk piringan seperti yang sedang hype saat ini. Aerotech ini didesain agar mampu mengontrol aliran angin dan meningkatkan aerodinamika. Sehingga mobil jadi tampil lebih keren dan bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar.

HSR Aerotech

Menurut Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel, dengan hadirnya HSR AeroTech ini akan meningkatkan aerodinamika sehingga, mobil menjadi lebih konsisten karena hambatan udaranya menjadi lebih minimal.

“Proses pembuatan HSR AeroTech dibuat sangat detail dengan memperhatikan desain konstruksi, material yang kuat, bahkan sampai ke grafis yang akan dibuat agar konsumen lebih puas dengan hasilnya dan bisa tampil lebih percaya diri dengan tampilan mobilnya” Ucap Hendra Wijaya dalam keterangan persnya (18/7).

Saat ini 1 set velg HSR Boafeo bisa ditebus dengan harga Rp 5,2-6,6 juta. Sementara HSR Aerotech dijual Rp 850 ribu. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com