Honda N-Box Generasi Ketiga Segera Meluncur, Intip Spesifikasinya

Honda N-Box Generasi Ketiga Segera Meluncur, Intip Spesifikasinya

OTODRIVER - Honda resmi meluncurkan N-Box generasi ketiga di Jepang, dan akan mulai dijual secara lokal semester kedua ini.

Seperti dilansir dari Carscoops, Honda N-Box sepintas terlihat seperti generasi sebelumnya.

Namun, model baru ini telah mendapatkan desain baru, dengan wajah depan yang memiliki tata letak yang lebih sederhana dengan penutup grill sewarna bodi.

Secara keseluruhan ada dua varian yang ditampilkan,  Honda memberikan sentuhan desain lebih elegan untuk N-BOX standar dan kesan sporty untuk N-BOX Custom.

Terlihat dari eksterior N-BOX yang memiliki lampu bulat, grill panel simpel, dan bumper yang sedikit membulat. N-BOX reguler juga mendapatkan pelek 14 inci kaleng dengan pilihan dop single tone atau dop retro two-tone yang imut.

Sementara untuk N-BOX Custom, Honda memberikan update pada desain grill yang lebih simpel, lampu depan kotak, dan DRL memanjang. Lalu untuk memperkuat kesan sporty, N-BOX Custom dapat pilihan pelek alloy 14 inci dan 15 inci berdesain sporty.

Masuk ke interior, Honda meninggalkan dasbor N-BOX sebelumnya untuk mengadopsi desain yang lebih simpel dan praktis. Kini dasbor terlihat lebih rata demi meningkatkan visibilitas.

Tentunya sebagai Kei car, Honda N-BOX hampir bisa dipastikan mendapatkan pilihan mesin tiga silinder aspirasi normal atau turbo berkapasitas 658 cc.

Pada N-BOX sebelumnya, mengandalkan  mesin bertenaga 43 kW atau 57,6 HP untuk varian n/a dan 47 kW atau 63 HP untuk versi turbo.

N-Box Custom tampil lebih sporty

Meski begitu, mobil ini tidak ada kesempatan untuk masuk ke Indonesia. Mengingat Honda e yang lebih dulu hadir di tanah air, baru sebatas perkenalan saja. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com