Autochem Hadir Berikan Edukasi dan Keseruan di GIIAS 2023

Autochem Hadir Berikan Edukasi dan Keseruan di GIIAS 2023

OTODRIVER - Salah satu produsen produk pendukung dunia otomotif, PT Autochem Industry menyatakan keikutsertaan dalam ajang “GAIKINDO Indonesia International Auto Show” (GIIAS) 2023 pada 10-20 Agustus nanti. 

Barisan produk berlabel Prestone dan Master akan jafi perwakilan Autochem Industry di ajang otomotif terakbar di Indonesia ini. 
"Kami akan hadir di Hall 1 C1 dengan tema “Prestone Go Future”,” buka Dhany Ekasaputra, Manager Promosi PT Autochem Industry dalam keterangan resminya.

Prestone dan Master di GIIAS 2023

Diterangkan lagi oleh Dhany bahwa pihaknya akan secara khusus mengenalkan barisan produk lain yang relevan dengan perkembangan kehidupan berotomotif masa kini dan juga masa depan. 
“Bagi kami, produk pelumas seperti oli maupun car care untuk kendaraan bermesin konvensional masih punya posisi penting, dan tentu saja kebutuhan bagi kendaraan bertenaga listrik juga sudah kami siapkan untuk bisa diketahui oleh konsumen otomotif nasional,” bebernya.

Ajang adu jagi di simulator bakal seru


Dalam perhelatan ini pihak Autochem Industry akan merilis oli terbaru dan produk car care.

Dalam perhelatan ini pula Autochem juga akan dijadikan sebagai ajang edukasi aktif bagi konsumen seputar pelumas dan car care.  

"Dan supaya masyarakat juga bisa lebih dekat dengan produk Prestone dan Master, selama ajang GIIAS kami memberikan sejumlah kegiatan yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung, termasuk juga rekan jurnalis,” lanjut pria berkacamata ini.

Tak ketinggalan akan ada sejumlah paket promosi untuk pembelian produk Autochem. Pengunjung diberi kesempatan berpartisipasi adu ketangkasan mengemudi di driving simulator bertajuk Prestone Time Attack. Kompetisi ini memperebutkan hadiah mulai dari gawai canggih hingga skuter listrik.

Sedangkan para jurnalis ditantang kreatifitasnya dalam lomba IG Reels tentang Autochem beserta produknya.

Tak ketinggalan Autochem akan sediakan hadiah menarik bagi pemenang di berbagai kegiatan lainnya. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com