Harga Tiket Masuk GIIAS Semarang 2023

Harga Tiket Masuk GIIAS Semarang 2023

OTODRIVER - Hadir pada  18-22 Oktober 2023, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang akan menampilkan lebih banyak peserta dari berbagai merek dan lini industri otomotif.

Pengunjung sendiri diberi kemudahan untuk menentukan cara pembelian tiket masuk GIIAS Semarang 2023 yang tersedia secara online di aplikasi Auto360 mulai tanggal 13-16 Oktober 2023 sebesar Rp15.000  untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan Rp25.000 untuk weekends (Sabtu-Minggu). 

Selain dibeli secara online, tiket dapat juga bisa didapatkan secara onsite di area pameran pada saat berkunjung dengan harga weekdays (Rabu-Jumat) sebesar Rp20.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp30.000.

"Agar tidak ketinggalan untuk melihat ragam inovasi dan teknologi terbaru dari industri otomotif, pengunjung dapat langsung mempersiapkan kehadirannya dengan membeli tiket masuk GIIAS Semarang 2023 lebih awal secara online diaplikasi Auto 360," kata Project Director Seven Event selaku penyelenggara pameran GIIAS, Sri Vista Limbong dalam keterangan resmi.

GIIAS Semarang akan buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00 – 21.00 WIB untuk weekends (Sabtu-Minggu). Penyelenggaraan GIIAS Semarang 2023 juga didukung penuh oleh Mandiri Tunas Finance sebagai official leasing partner dan Superchallenge sebagai sponsor yang akan menyajikan berbagai kemudahan dan attractive program yang tentunya akan menjadi nilai tambah yang sangat menarik untuk para pengunjung.

Berbagai program acara edukatif dan menarik lainya seperti education day, community gathering, influencer talkshow, kuis interaktif serta tentunya test drive dan test ride, juga akan berlangsung selama pameran GIIAS Semarang 2023.

"Berbagai penawaran khusus bagi para pengunjung sudah tentu tidak boleh dilewatkan, selain itu penampilan berbagai pengisi acara dipanggung pada area outdoor juga tidak boleh dilewatkan untuk seluruh pecinta otomotif di Jawa Tengah," papar Vista.  (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com