Lebih Dari 20 Ribu Orang Ramaikan GIIAS 2019 Seri Terakhir

Lebih Dari 20 Ribu Orang Ramaikan GIIAS 2019 Seri Terakhir

GIIAS Medan 2019 mencatatkan torehan positif selama lima hari berlangsungnya, 23-27 Oktober 2019 lalu. Gelaran ketiga beruntun pameran otomotif terbesar di Sumatera Utara ini berhasil menarik perhatian 20.096 pengunjung.

Antusiasme publik ini dinilai Ketua III Gaikindo, Rizwan Alamsyah sangat baik mengingat GIIAS Medan 2019 menjadi ajang yang tepat untuk masyarakat mengetahui perkembangan industri otomotif lokal. "Bagi kami, menghadirkan ajang terbaik bagi publik adalah fokus utama, dan kami berharap GIIAS Medan akan selalu menjadi ajang yang ditunggu masyarakat Sumatera Utara, dan Medan khususnya,” ujarnya.

Foto: Alfons

Tercatat tidak kurang dari delapan agen pemegang merek (APM) dan beberapa industri pendukung meramaikan acara ini. Mulai dari DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan VW sampai Astra Honda Motor, supporting serta sponsor, Astra Financial serta Blibli.com menghadirkan sajian di Santika Convention Center.

Tidak ketinggalan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) juga memamerkan teknologi kendaraan listrik di GIIAS Medan 2019. Mereka memamerkan ekosistem SPKLU beserta unit becak motor listrik yang dikembangkan oleh mahasiswa.

GIIAS Medan 2019 juga memberi pengharggan khusus pada beberapa peserta pameran yaitu, GIIAS Medan 2019 Most Driven Car untuk Wuling Almaz; GIIAS Medan 2019 Favorite Booth (Vehicle)untuk Honda, dan GIIAS Medan 2019 Favorite Booth (Supporting Industry) diberikan kepada Astra Financial.

Foto: Alfons

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com