Catat Tanggalnya 4 Rangkaian GIIAS 2020

Catat Tanggalnya 4 Rangkaian GIIAS 2020

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali mengadakan rangkaian pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 The Series. Surabaya, Jakarta, Makassar, dan Medan akan kembali menjadi tuan rumah pameran berskala internasional ini.
 
Tahun lalu GIIAS The Series menampilkan total 42 kendaraan baru dan kendaraan konsep yang diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS di BSD City dan GIIAS Surabaya 2019. Kehadiran beragam produk dan teknologi terkini pada penyelenggaraan GIIAS 2019 The Series tersebut berhasil mencatat kehadiran puluhan ribu pengunjung, lebih dari 100 ribu pengunjung hadir pada penyelenggaraan GIIAS The Series di Surabaya, Makassar, dan Medan. Dan pada Juli lalu, GIIAS 2019 yang berlangsung di BSD City dihadiri lebih dari 470 ribu pengunjung.

"Antusiasme peserta untuk memperkenalkan kendaraan baru dan kendaraan konsepnya kepada publik melalui GIIAS sangat membanggakan bagi kami. Ini membuktikan bahwa GIIAS The Series menjadi yang utama buat peserta dan juga pengunjung," tuturnya. Rizwan meyakini, ditahun ini rangkaian GIIAS yang akan dibuka di Surabaya dipastikan akan menghadirkan pencapaian terkini dari industri otomotif Indonesia,” papar Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsjah.

Foto: Alfons

 

Usung tema 'Future Now', rangkaian pameran GIIAS 2020 akan menghadirkan masa depan melalui berbagai inovasi otomotif terbaru. Salah satu inovasi masa depan dari dunia otomotif yang akan menjadi sorotan pada tahun ini adalah teknologi keamanan kendaraan.
 
Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi mengungkapkan isu keamanan berkendara saat ini menjadi perhatian dunia, dan GAIKINDO ingin Indonesia dapat memaksimalkan teknologi keamanan agar mengurangi dan meminimalkan kecelakaan lalu lintas. "Keamanan seharusnya tidak sekadar menjadi pilihan. Karenanya, GAIKINDO berkomitmen untuk mendorong industri otomotif Indonesia untuk terus mengembangkan teknologi keamanan untuk memasktikan keselamatan pada saat berkendara," jelasnya.
 
Yang terbaru dari industri otomtotif Indonesia yang disajikan lengkap dan lebih interaktif di penyelenggaraan GIIAS 2020 The Series, menjadikan rangkaian pameran otomotif milik GAIKINDO ini tidak boleh dilewatkan.
 
Berikut jadwal rangkaian pameran GIIAS 2020 The Series akan diadakan di empat kota potensial Indonesia:

GIIAS Surabaya             : 20-29 Maret 2020, Grand City Convex, Surabaya
GIIAS Jakarta                 : 7-17 Agustus 2020, ICE – BSD City
GIIAS Makassar            : 21-25 Oktober 2020, Celebes Convention Center, Makassar
GIIAS Medan                 : 25-29 November 2020, Santika Premiere Hotel & Convention

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com