Daftar Merek Kendaraan yang Akan Tampil di GIIAS Semarang 2023

Daftar Merek Kendaraan yang Akan Tampil di GIIAS Semarang 2023

OTODRIVER - Kota Semarang telah menjadi agenda tetap penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series, dan tahun ini tahun ini GIIAS Semarang akan menghadirkan total 30 merek peserta dari berbagai lini industri, termasuk 14 merek kendaraan bermotor.

Sepuluh merek kendaraan penumpang yakni: Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, Wuling. Serta 4 merek dari kendaraan roda dua; Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha

"Tahun ini GIIAS Semarang akan hadir dengan lebih banyak merek peserta, lebih banyak model baru yang dipamerkan, sehingga para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk melihat, mencoba secara langsung dan membandingkan berbagai produk terbaru dalam satu lokasi yang nyaman," ujar Project Director Seven Event selaku penyelenggara pameran GIIAS, Sri Vista Limbong dalam keterangan resmi.

Perlu diketahui, jumlah merek peserta pada GIIAS Semarang tahun ini naik hingga 65 persen dibanding tahun sebelumnya.

Berbagai program acara edukatif dan menarik lainya seperti education day, community gathering, influencer talkshow, kuis interaktif serta tentunya test drive dan test ride, akan berlangsung selama pameran GIIAS Semarang 2023.

"Berbagai penawaran khusus bagi para pengunjung sudah tentu tidak boleh dilewatkan, selain itu penampilan berbagai pengisi acara dipanggung pada area outdoor juga tidak boleh dilewatkan untuk seluruh pecinta otomotif di Jawa Tengah," ucap Vista. 

Tidak hanya itu, GIIAS Semarang juga bekerjasama dengan berbagai pihak, salah satuya adalah dengan pihak BAPENDA Jawa Tengah yang juga akan menyelenggarakan berbagai program khusus selama pameran berlangsung. 

GIIAS Semarang 2023 akan berlangsung selama 5 hari pada 18 – 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com