Acara Pengganti GIIAS Juga Gagal Digelar, Ini Alasannya

Acara Pengganti GIIAS Juga Gagal Digelar, Ini Alasannya

Seperti kita ketahui bersama bahwa GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2020 (GIIAS 2020) resmi dibatalkan pada Agustus lalu, hal tersebut disebabkan angka penyebaran Covid-19 yang belum dapat dikendalikan.

Karena GIIAS batal, Gaikindo awalnya menyiapkan acara pengganti yang bakal berlangsung Oktober ini, acara besar tersebut bernama Jakarta Auto Week 2020. Event akbar tersebut diharapkan dapat mengundang minat konsumen roda empat di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini.

Namun demikian, acara yang semula dijadwalkan pada 15 Oktober ini, nyatanya juga gagal berlangsung.

Hal ini tertulis dalam siaran pers yang dikirimkan pihak Gaikindo ke meja redaksi OtoDriver. Di dalamnya tertulis acara diundur hingga 9-17 Januari 2021 di tempat yang sama, yaitu Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

“Gaikindo berharap pelaksanaan pada awal tahun dapat memberikan harapan baru untuk semua pihak. Adanya perpanjangan waktu akan lebih mematangkan persiapan dari para peserta, serta keadaan Kesehatan yang diharapkan semakin membaik,” ucap Rizwan Alamsjah selaku Ketua Penyelenggara Pameran.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com