Harga Pasti MG4 EV Diumumkan Bulan Juni, Dikirim ke Konsumen Bulan Juli 2023

Harga Pasti MG4 EV Diumumkan Bulan Juni, Dikirim ke Konsumen Bulan Juli 2023

Harga mobil listrik MG4 EV dipastikan diumumkan pada bulan Juni, nantinya akan ada event khusus untuk pengumuman resminya. Hal tersebut diutarakan oleh Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

"Bulan Juni nanti kita akan ada event khusus, nanti saya akan kasih pengumuman harga yang luar biasa," ucapnya, kepada awak media, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Lebih lanjut pria yang akrab di sapa Arief itu mengatakan setelah pengumuman harga, proses pengirimian ke konsumen akan segera dilakukan pada bulan selanjutnya. Hal ini juga turut disampaikan pada pertemuan beberapa waktu lalu di Bandung, Jawa Barat.

"Juli kita akan delivery ke konsumen batch pertama yang telah memesan," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, MG belum merilis harga resmi mobil listrik yang didatangkan langsung dari Thailand itu. Bahkan dari klaim MG pemesanan sudah mencapai 1.200 unit.

"Bicara harga menajdi sesuatu yang diperhatikan dan kami ingin memberikan nilai terbaik," paparnya.

MG4 EV sendiri sebenarnya sudah meluncur di Thailand dan jika mengacu pada harga di negara tersebut tipe terendah dijual dengan harga 869.000 baht atau sekitar Rp 380 jutaan. Sementara tipe tertingginya yakni MG4EV X mencapai 969.000 baht atau berkisar Rp 420 jutaan.


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com