GJAW 2023 Hadir dengan Wajah Baru, Kolaborasi Automotive dan Lifestyle!

GJAW 2023 Hadir dengan Wajah Baru, Kolaborasi Automotive dan Lifestyle!

Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, akan berlangsung tak lama lagi, lebih tepatnya digelar pada 10 - 19 Maret, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. 

Pelaksanaan tahun ini tergolong berbeda dari tahun lalu, dimana pameran yang diinisiasi oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) memiliki konsep baru dalam menyajikan sebuah pameran otomotif. 

"Tahun ini baik industri otomotif maupun gaya hidup akan menghadirkan inovasi baru yang memang belum ditampilkan sebelumnya," kata Sekretaris Umum GAIKINDO Kukuh Kumara dalam keterangan resminya. 

Lebih lanjut ia menjabarkan bahwa industri otomotif tak bisa lepas dari tren gaya hidup, untuk itu tahun ini akan menyuguhkan kolaboras yang dijalankan antara industri otomotif dan gaya hidup akan menambah daya tarik tersendiri bagi konsumen di Indonesia.

"Produk otomotif bisa dikatakan mirip dengan produk gaya hidup, senantiasa ada pembaruan baik mode ataupun fitur-fitur," tambahnya. 

Bagi Anda yang berencana ke GJAW akan menikmati pameran tren dan hobi dalam satu waktu dan tempat untuk menikmati peluncuran, inovasi terbaru, tidak lupa penawaran dan promo terbaik dari industri otomotif, sekaligus suguhan dari dunia gaya hidup, kuliner dan hiburan melalui kolaborasi bersama Jakarta Concert Week.

Pameran GJAW 2023 akan dibuka mulai pukul 11.00-22.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00-22.00 untuk weekend. Nah, catat tanggalnya bagi Anda yang ingin melihat berbagai model mobil baru hingga tes drive. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com