MG Akan Rilis Harga Mobil Listriknya pada Kuartal II Tahun 2023

MG Akan Rilis Harga Mobil Listriknya pada Kuartal II Tahun 2023

Mobil listrik murni dari MG yaitu MG 4 EV telah resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu, dan turut dipamerkan pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 yang berlangsung di Jakarta Convention Center.

Namun demikian harga mobil listrik ini belum juga diresmikan pada ajang GJAW 2023, meski diklaim telah mendapat banyak pesanan. Hal tersebut diungkapkan oleh Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Lantas kapan harga MG 4 EV akan dirilis? 

"Tahun ini, nanti di kuartal kedua kita ketemu lagi," katanya, dalam sesi bincang bersama media, di GJAW 2023, Jakarta baru-baru ini.

Lebih lanjut Arief mengatakan sudah menghold harganya, dan memang saat ini belum bisa disampaikan sampai saat ini. Nantinya ia juga akan melakukan roadshow untuk merasakan langsung sensai mobil listrik milik MG.

"Kami akan mengajak untuk mencoba langsung, semacam roadshow di Bandung, Medan, Makassar, Pekanbaru hingga Surabaya agar bisa merasakan langsung," tambahnya.

Secara global MG4 EV hadir dalam 3 varian konfigurasi, yakni MG4 EV SE, MG4 EV SE Long Range, dan MG4 EV Trophy Long Range. Tipe SE memiliki Powertrain 51kWh 1-speed Automatic, SE Long Range dan Trophy Long Range 64kWh 1-speed Automatic. Mesin di tipe SE menghasilkan tenaga maksimal 167 hp dan torsi maksimal 250Nm. Sedangkan di tipe SE Long Range dan Trophy Long Range menghasilkan tenaga maksimal 201,1 hp dengan torsi maksimal 250Nm.

Soal jarak tempuh, berdasarkan WLTP untuk tipe SE mencapai 350 Km, SE Long Range 452 Km, dan Trophy Long Range 434 Km maksimal.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com