Citroen Bawa Empat Line Up Mobil Unggulan di GJAW 2023

Citroen Bawa Empat Line Up Mobil Unggulan di GJAW 2023

PT Indomobil Wahana Trada, selaku Agen Pemegang Merek Citroën di Indonesia, turut serta dalam perhelatan otomotif Indonesia, GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023.

Pada pameran yang berlangsung mulai tanggal 10-19 Maret yang berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Citroën membawa empat line up yang terdiri dari Citroën C3 hatchback praktis dengan kenyamanan yang disesuaikan untuk sebuah SUV, Citroën C5 Aircross SUV yang nyaman, modern, dan dinamis; serta Citroën ë-C4 - hatchback elektrik kompak.

Tak hanya itu saja, Citroën Indonesia juga menampilkan Ami Buggy, kendaraan listrik roda empat mungil yang dirancang untuk petualangan dan kebebasan bergerak dengan nuansa liburan yang menyenangkan.

Model-model yang ditampilkan Citroën, merupakan inovasi terobosan dari Citroën untuk mobilitas yang lebih nyaman. Citroën Advance Comfort, berupa “Flying Carpet Ride” dan “Cocoon Effect” hadir di setiap produk yang dipamerkan dengan tingkatan yang paling standard di Citroën C3 serta yang paling ultimate di Citroën C5 Aircross. Kenyamanan berkendara hasil dari suspensi hidrolik inovasi Citroën serta kekedapan kabin yang sempurna merupakan ciri khas mobil-mobil Citroën.

“Melalui keikutsertaan Citroën di GJAW 2023 ini kami menampilkan kendaraan yang bergaya, memberikan kebebasan memilih bagi konsumen untuk produk yang disukai," kata Tan Kim Piauw, Advisory Board, Indomobil Group. 

Lebih lanjut ia mengatakan Citroën berkomitmen untuk menempatkan prioritas pada ketenangan pikiran pelanggannya. Melalui tagline Dare-to-Care, Citroën memberikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan Citroën dengan Citizen Program mulai saat calon pelanggan memilih dan membeli mobil yang diinginkan hingga kemudahan dalam hal pemeriksaan dan perawatan mobil secara berkala. 

"Kami memberikan pengalaman worry-free dengan produk dan solusi sederhana yang memudahkan bagi konsumen. Kami berusaha untuk mewujudkan komitmen Dare-to-Care bagi pelanggan Citroën di Indonesia," tungkasnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com