GALERI: Detail Mobil Listrik Citroen e-C4

GALERI: Detail Mobil Listrik Citroen e-C4

Citroen menampilkan berbagai model kendaraan di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, termasuk mobil listriknya yakni Citroen e-C4. Artinya semakin banyak pilihan mobil listrik untuk pasar Tanah Air.

Melihat lebih detail Citroen e-C4, mobil listrik ini hadir dengan desain yang futuristis dan sangat modern, dan dibangun dengan platform yang sama, seperti Peugeot 208, 2008, dan DS 3 Crossback E-Tense, yakni Common Modular Platform (CMP).

Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan Citroen Advanced Comfort dan suspensi unik Citroen yakni Progressive Hydraulic Cushions, kursi Advanced Comfort, dan Citroen Smart Pad Support. Dari sederet teknologi di atas mampU memberikan kenyaman untuk pengemudi hingga penumpang.

Lantas bagaimana dengan tenaga penggeraknya? Citroen e-C4 mengandalkan satu motor listrik Permanent Magnet Synchronous pada roda depan. Tenaga yang dihasilkan mencapai 100 kW atau setara dengan 134 tk dan torsi 260 Nm. Tenaga tersebut bersumber dari baterai lithium-ion berkapasitas 50 kWh bertegangan 400 volt.

Dengan kehadiran baterai lithium-ion mobil listrik ini diklaim mampu melaju hingga 350 kilometer dalam kondisi baterai penuh. Bahkan menariknya ketika Anda menggunakan ultra fast charging, pengisian dari baterai kosong hingga 80 persen hanya membutuhkan waktu 30 menit saja.

Bicara akselerasi, mobil listrik tersebut diklaim menyentuh angka 9,7 detik per 100 km per jam. Serta kecepatan tertingginya, diklaim mencapai 150 kilometer per jam. Soal harga, mobil ini dibanderol Rp 1,180 miliar berstatus on the road Jakarta.

Berikut detail mobil listrik Citroen e-C4:
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com