Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) Hadir Suguhkan Konsep Otomotif dan Lifestyle

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) Hadir Suguhkan Konsep Otomotif dan Lifestyle

Pada 2023 ini khalayak Tanah Air akan disuguhkan berbagai pameran otomotif yang cukup menarik untuk disimak. Salah satunya adalah Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) yang rencananya akan hadir pada 10-19 Maret 2023 mendatang.

Gelaran ini merupakan yang kedua bagi GJAW yang merupakan pameran otomotif yang diselenggarakan Gaikindo selain Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Konsep yang diangkat untuk GAJW ini tak lain adalah otomotif dan lifestyle. Dengan demikian kita akan disuguhkan tak hanya kendaraan-kendaraan baru namun juga trend yang tengah terjadi pada industri otomotif itu sendiri. Tentu tak ketinggalan hadir berbagai program dan penawaran terbaik.

“Pelaksanaan GJAW akan menjadi dorongan bagi industri otomotif yang semakin kuat. Karena dengan pasar yang kuat maka akan membuka kesempatan lebih luas untuk menarik investor dan meningkatkan posisi industri otomotif secara global,” tutur Yohanes Nangoi, Ketua umum Gaikindo beberapa waktu silam.

Selain itu Rizwan Alamjah, Ketua III dan sekaligus ketua pameran Gaikindo mengatakan bahwa industri otomotif dan lifestyle merupakan industri dengan segmen dan market yang punya potensi yang besar.

“GJAW 2023 akan menjadi momentum yang menggabungkan dua kekuatan melalui kolaborasi antara industri otomotif itu sendiri dengan gaya hidup,” ungkap Rizwan. “Dengan demikian akan mendorong aktifias penjualan pada sepanjang pameran berlangsung,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com