FT-3e dan FT-Se Dua Dari Empat Mobil Listrik Toyota yang Diperkenalkan di Japan Mobility Show

FT-3e dan FT-Se Dua Dari Empat Mobil Listrik Toyota yang Diperkenalkan di Japan Mobility Show

OTODRIVER - Dalam ajang Japan Mobility Show (JMS) yang berlangsung di Tokyo Big Sight, Toyota memamerkan SUV FT-3e dan mobil sport dua pintu FT-Se. Dua konsep EV dari empat mobil yang diperkenalkan ke publik. 

Melalui tema “Mari Mengubah Masa Depan Mobil—Temukan Masa Depan Anda.” Toyota percaya bahwa mobilitas di masa depan tidak sekadar menyediakan alat transportasi fisik. Tetapi juga menjadi mitra gaya hidup yang selaras dengan nilai-nilai individu setiap pelanggan. Model ini berkembang menjadi satu-satunya kendaraan yang disayangi dengan menawarkan kesenangan dalam penyesuaian pengendaraan pribadi.

Pada kesempatan ini reporter Otodriver, Soni Riharto berkesempatan untuk melihat langsung mobil konsep ini.

Secara desain, FT-3e merupakan SUV dengan empat pintu di mana eksteriornya menggabungkan gaya yang estetik dan desain body dibuat rendah untuk meningkatkan aerodinamika. Tampilan sangat modern dengan desain lampu LED yang memanjang, baik  depan, maupun belakang.

Tampaknya mobil ini mampu menembus segala medan, jika dilihat mempunyai ground clearance cukup tinggi. Untuk interiornya, pihak Toyota masih belum mau memperlihatkan.

Toyota FT-3e

Sedangkan, FT-Se adalah mobil sport konsep dengan dua pintu. Bagian kiri dan kanan depan mobil terdapat air scoop untuk memecah angin. Mobil dengan kelir oranye ini memiliki ground clearance rendah ditopang dengan pelek dengan ukuran cukup besar, yakni ring 22 inci.

Sayangnyaa spesifikasi mobil ini tidak diungkapkan. Namun disebutkan, jika mobil dengan emblem GR (Gazoo Racing) ini menganut sistem all wheel drive (AWD).

Toyota FT-SE

"Hari ini kami berbicara kendaraan masa depan yang akan menjadi pendorong mobilitas. Tak cuma ramah lingkungan, kendaraan kami juga menawarkan rasa berkendara menyenangkan dan mereka pengalaman beragam," terang Presiden dan CEO Toyota Motor Corp Koji Sato dalam sambutannya. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com